oleh

Angga Candra Hanya Sebuah Cerita

Angga Candra Pria asli Bengkulu yang inovatif menciptakan sebuah lagu dengan judul “Hanya Sebuah Cerita”. Lagu yang baru di upload pada Jumat (22/1/2021) lewat akun Shelino Music ini merupakan lagu single ke lima Angga Di Shelino Music.

Angga Candra menceritakan Hanya Sebuah Cerita dari rangkaian pertama dari Trilogy Project. Ia menyebut itu merupakan project pertama yang dilakukan selama karir bermusiknya. Dengan mengusung cerita kehidupannya dari Trilogy “Tunggu Sejenak” jadi pembuka dalam rangkaian ini.

Hastaq #KepalaTiga adalah Point Tema yang diambil dari Trilogy Project yang rencana akan rilis single setiap bulannya (November – Januari 2021) dengan cerita judul lagu, dan makna yang berbeda, tetapi dalam nafas yang sama, yaitu menyambut umur baru dari Angga Candra yang menginjak Usia #KepalaTiga pada akhir project di 22 Januari 2021.

Project Trilogy ini kembali kolaborasi dengan Shelino Music yaitu Tunggu Sejenak, Bidadari Itu Nyata, Hanya Sebuah Cerita yang diharapkan dapat diterima secara positif oleh masyarakat, dengan curhatan sebuah cerita kehidupan yang pernah di rasakan oleh Angga candra sampai Usia #KepalaTiga nanti.

Lagu “Hanya Sebuah Cerita” dapat didengarkan di semua Platform Musik digital dari APPLE MUSIC, SPOTIFY, JOOX, LANGIT MUSIK, YOUTUBE MUSIC, dan RESSO ataupun dapat berlangganan melalui RBT, yaitu Telkomsel: KETIK HSCFE SMS KE 1212, Indosat; KETIK MG 53027375 SMS KE 808; MG 53027376 SMS KE 808. (*)

Berikut lirik lagu HANYA SEBUAH CERITA

Hanya sebuah cerita
Bila ku di sampingmu
Hanya mimpi indah untuk kisah bersamamu

ooooo

Hanya untuk untaian cerita
Bila ku di hidupku
Hanya impian terindah andaiku
untuk dirimu…..

Reff
Kau Tetaplah matahari
Bersinar terang sang bumi
Ku tetaplah awan hitam
Dan kan menjadi putih

Dan hujan hari ini
Tetaplah kau disini
Lihat awan kita bermimpi
Untuk menjadi putih

Ooooo

Back To Reff

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed