oleh

Mengobarkan Api Semangat Kader IMM di Darul Arqam Madya Nasional

SatuTinta.com, Bengkulu – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Bengkulu akan menggelar acara darul arqam madya secara nasional. Kegiatan yang digelar secara enam hari diagendakan berlangsung di Wisma Haji, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kota Bengkulu, Arif Kaprikorn mengatakan jika kegiatan yang akan berlangsung selama lima hari tersebut akan diikuti oleh perwakilan IMM seluruh Indonesia. Ia pun menyebut jika moment tersebut akan digunakan para kader IMM dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan ilmu kepemimpinan dari para senior.

“Kegiatannya insyaallah berlangsung tanggal 26 hingga 31 Januari 2021. Seluruh kader IMM se-Indonesia akan berkumpul di Bengkulu, kami ucakan selamat datang di Bumi Raflessia,” kata Arif kepada RMOLBengkulu, Selasa (26/01).

Mengusung tema Eksistensi kesadaran kepemimpinan dalam menentukan arah ikatan ditengah problematika bangsa, kegiatan ini akan menghadirkan pemateri-pemateri handal yang sudah berkecimpung di dunia politik maupun pemerintahan.

“Akan ada banyak kegiatan. Kita akan hadirkan pemateri-pemateri yang sangat berkompeten untuk memberikan suntikan semangat kepada seluruh kader IMM yang akan menjadi calon pemimpin masa depan bangsa,” ungkapnya.

Beberapa pemateri yang akan hadir yakni Komisioner KPU Kota Bengkulu, Anggi Stephensent, Ketua Fokal IMM Bengkulu, Rahiman Dani, Ketua Umum DPD IMM Bengkulu, Iqbal Hafsari dan Perwakilan DPP IMM pusat. (*)

Artikel ini telah terbit di Rmol Bengkulu dengan judul Darul Arqam Nasional, Siapkan Kader IMM Jadi Pemimpin Masa Depan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed