oleh

Silaturahmi Pemuda Ala Plt Ketua DPD KNPI Kota

Silaturahmi Pemuda, Plt Ketua KNPI Kota Sambangi KAMMI dan PMII

KOTA, BENGKULU – Masih dalam upaya membangkitkan organisasi kepemudaan di Kota Bengkulu dibawah bendera KNPI. Plt Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Supratman S.Sos,M.Si bersama dengan jajaran pengurus serta Pengurus Kecamatan (PK) KNPI 9 kecamatan terus melakukan komunikasi sekaligus konsolidasi antar pemuda dengan mendatangi sekretariat OKP yang ada di Kota Bengkulu, “Alhamdulillah, kemarin saya sudah betandang silaturahmi pemuda ke sekretariat KAMMI Daerah. Kemudian sorenya dengan ditemani Plt Ketua PK Teluk Segara Bung Damar serta sekretaris PK Ratu Agung Wulan, kita betandang ke sekretariat PMII Kota Bengkulu. Dimana selain silaturahmi pemuda, kami juga menyampaikan terkait kepengurusan struktur organisasi DPD KNPI Kota Bengkulu saat ini, dan kita juga menyampaikan bahwa KNPI akan menggelar Musda dimana Musda nanti insya Allah akan dilaksanakan secara baik, sesuai koridor aturan AD ART KNPI, dan panitia serta peserta Musda nanti adalah OKP khususnya yang berada dibawah naungan Cipayung, sebab KNPI ini sebagai wadah atau induk organisasi pemuda, terlahir oleh OKP,” kata Plt Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu tersebut.
Selain itu, Plt Ketua yang akrab dipanggil Iwan ini juga menyampaikan bahwa setelah konsolidasi dan silaturahmi pemuda terjalin. Maka akan diagendakan Rapimda dengan mengajak seluruh OKP, “Kita rencananya paling lambat akan Musda di Bulan Oktober. Tapi jika konsolidasi bisa cepat maka Musda dapat segera dilakukan. Untuk memastikannya nanti kita Rapimda bersama kawan-kawan OKP, dan kita sepakati jadwal Musda serta membentuk kepanitiaan SC dan OC Musda DPD KNPI Kota Bengkulu tahun 2021,” pungkas Iwan.
Ditambahkan oleh Plt Ketua PK Teluk Segara yang juga Wakil Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Dian Marfani S.Ikom, lewat komunikasi kepemudaan ini, diharapkan nanti bisa melahirkan kader pemimpin muda yang baik untuk Kota Bengkulu, “Kita berharap nanti, sama-sama kita rumuskan agar KNPI bisa jalan beriringan dengan OKP seperti PMII maupun OKP lainnya, dan kami dari PK Teluk Segara siap bersinergi dengan kawan-kawan OKP,” kata pria yang akrab disapa Bung Damar itu.
Sementara itu dari Ketua PMII Kota Bengkulu Sandiya menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan silaturahmi pemuda KNPI Kota Bengkulu, “Selama ini belum pernah ada dari KNPI yang datang kepada kita baik di PMII maupun di Cipayung sendiri. Khususnya dari KNPI Kota. Atas silaturahminya saya sampaikan apresiasi. Dan terkait persiapan Musda saya akan coba koordinasi dengan kawan kawan OKP lainnya,” singkat Sandi. (07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed