oleh

PRIMA Jabar Sambangi Kesbangpol

SatuTinta.com, Jawa Barat – Dalam mempersiapakan upaya menjadi partai peserta Pemilu 2024, Ketua beserta jajaran Dewan Pengurus Wilayah , Partai Rakyat Adil Makmur ( DPW – PRIMA) Jawa Barat, melakukan silahturahmi dengan Kesbangpol Jawa Barat, Senin, 10 Januari 202, di Jalan. Supratman No. 44, Sukamaju, Kecamatan Cibeunying kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Silahturami ini dipimpin langsung oleh Iwan Chandra, Ketua DPW – PRIMA Jawa Barat, yang diterima oleh Heri Pasya Kabid poldagri kesbangpol provinsi jabar. Kedatangan Ketua dan Jajaran DPW – PRIMA Jawa Barat ini untuk menyerahkan sejumlah dokumen dan kelengkapan lainnya sebagai persyaratan lolos menjadi partai peserta Pemilu 2024.

“PRIMA di Jawa Barat sudah memiliki Perwakilan di 27 Kota/kabupaten dan sedang meluaskan kepengurusan disetiap kecamatan, selain itu DPW – PRIMA Jawa – Barat dalam waktu dekat ini, akan menggelar Deklarasi sebagai wujud hadirnya PRIMA sebagai partai rakyat biasa yang siap memperjuangkan aspirasi rakyat dengan mengacu pada Pancasila dan UUD 1945,” ungkap Iwan Chandra Ketua DPW – PRIMA Jawa Barat.

Baca: Bersihkan Kementrian Hukum dan Ham Dari Pejabat Kotor dan Pengusaha Kotor

“Persoalan Pokok Bangsa Indonesia saat ini adalah Oligarki, satu persen orang atau kelompok yang menguasai 70 persen asset ekonomi dan kekayaan sumber daya alam, sisanya 30 persen diperebukan 99 persen penduduk,” tambahnya .

Dalam situasi seperti itu, PRIMA hadir ditengah – tengah rakyat untuk bertarung di Pemilu 2024, sebagai proses perjuangan diarena politik, mengubah system yang adil dan mensejahterakan seluruh rakyat sebagaimana,bunyi sila Kelima Pancasila,Keadilan social bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed