oleh

Ribuan Botol Miras Dimusnahkan

SatuTinta.com, Bengkulu – Polres Bengkulu memusnahkan ribuan botol Minuman Keras (Miras) berbagai merek, hasil operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Nala II tahun 2020, Kamis (24/12/2020).

Wakapolres Bengkulu mengatakan, setidaknya sekitar 6 ribu botol miras berbagai merek yang dimusnahkan tersebut hasil operasi Pekat yang dilaksanakan Polres Bengkulu dan jajaran Polsek selama 10 hari.

Miras tersebut hasil sitaan dari tiga tempat yang sudah menjadi target Operasi Pekat Polres Bengkulu dan tempat-tempat lain yang masih menjual miras.

“Tiga orang yang kita jadikan tersangka dan kita proses sesuai Undang Undan kita tindak dengan Tindak Pidana Ringan (Tipiring),” kata Hendri.

Selain miras botolan, pihaknya juga melakukan pemusnahan ratusan liter Miras tradisional jenis tuak, namun penusnahannya sudah dilakukan di lokasi penemuan saat giat Operasi Pekat dilaksanakan.

“Untuk tuak sudah dimusnahkan langsung di lokasi penemuan karena tidak mungkin kita bawa ke kantor mengingat baunya yang cukup menyengat,” ungkap Hendri.

Pihaknya masih akan terus melakukan penyelidikan lebihlanjut mengenai hasil pengungkapan Miras dalam Operasi Pekat Nala II tahun 2020.

Pantauan di Mapolres Bengkulu, ribuan Miras tersebut dimusnahkan dengan cara dilindas menggunakan alat berat. [**]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed