oleh

Muswil Virtual PKS Bengkulu, Sujono Terpilih Kembali

SatuTinta.com, Bengkulu – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) secara virtual di seluruh Indonesia pada Minggu (27/12/2020).

Dalam Muswil, Sujono yang sebelumnnya sebagai Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, kembali terpilih untuk priode 2020 – 2025. Hal tersebut sesuai dengan surat keputusan pengurus DPTP.

Sujono, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu terpilih, mengatakan, dalam lima tahun kedepan pihaknya akan menargetkan lompatan besar pada pemilu dan pilkada mendatang.

Ia menjelaskan, pihaknya akan meningkatkan perolehan suara diatas 15 persen dan mendorong kadernya untuk maju sebagai kandidat atau wakil kepala daerah.

“Pada Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Bengkulu, ada 7 dari 9 Cakada dan Cawakada yang di usung PKS, menang. Ini yang modal besar bagi PKS Bengkulu kedepan,” kata Sujono dikutip dari RRI.co.id.

Selain itu, Sujono menjelaskan soal lima Muswil PKS Bengkulu. Pertama, meningkatkan petumbuhan jumlah anggota partai dan terbentuknya komposisi anggota yang tersebar di setiap daerah dan mampu berperan aktif pada berbagai sektor pengabdian.

Kedua, mengokohkan soliditas partai, mandiri dan terbuka agar mampu menjalankan fungsi edukasi, advokasi, kaderisasi, kepemimpinan local, agregasi, idologis dan kepentingan.

Ketiga, mengokohkan pengelolaan struktur dan pembinaan anggota partai melalui sistem informasi dan tata kelola yang modern.

Keempat, meningkatkan kepeloporan partai dalam pelayanan, pemberdayaan terhadap ketahanan keluarga, pemuda, kepentingan masyarakat dan lingkungan hidup.

Kelima, memperkuat kemitraan strategis, pengendalian arah kebijakan, dan pencitraan partai.

Perlu diketahui, pengurus lainnya yang terpilih sebagai DPW PKS Provinsi Bengkulu, yaitu: Sekretaris Alamsyah; Bendahara Fajri Ishak; Ketua Bidang Kaderisasi Dani Hamdani; Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Ahmad Zarkasi; Sekretaris Ardizal. Kemudian; Ketua Dewan Syariat Wilayah Syahrul Azwar; dan Sekretaris Iip Arifin. [MM]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed