oleh

Punya Usaha Kuliner dan Dipromosikan Walikota? Ini Syaratnya

SatuTinta.com, Kota Bengkulu – Untuk mendongkrak perekonomian Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Bengkulu di masa pandemi Covid-19 ini, Walikota Bengkulu punya solusi jitu. Ia sendiri yang akan mempromosikan produk-produk kuliner UMKM tersebut dan akan dishare ke media sosial.

Tujuannya selain mendongkrak perekonomian pelaku UMKM, juga untuk mempermudah masyarakat dalam pemesanan makanan melalui media sosial Instagram. Makanan dari produk UMKM dijamin kualitasnya dengan harga terjangkau serta rasanya terenak di dunia.

Bagi masyarakat pelaku UMKM yang ingin produk jualannya dicicipi dan dipromosikan langsung oleh walikota dan wakil walikota serta di post di Instagram mereka, syaratnya yakni harusn UMKM yang berada di Kota Bengkulu, produk makanan dan minuman sendiri, bukan Franschise/Reseller.

Kemudian produk harus dipackaging dengan unik agar divideokan langsung saat dicicipi oleh Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu. Silahkan kirim produk makanan dan minuman ke alamat yang akan di share lock oleh CP Official di nomor WA 082376971157. [MC]

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed