oleh

Duel dengan Monyet, Pria Paruh Baya Meninggal Dunia

SatuTinta.com, Kaur – Ditemukan warga Kaur meninggal dunia bersama seekor monyet besar (Kera) di Desa Tri Tunggal Bhakti Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur Kamis (14 /1/2021) sekira pukul 19.30 WIB, korban bernama Tuslan (65).

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono Sik MH melalui Kapolsek Muara Sahung Iptu Yevi Mulyadi ,S.Sos mengatakan, mendengar laporan kejadian itu pihaknya langsung mendatangi TKP bersama Tim.

“Setelah mendapat informasi kami langsung ke TKP yang hanya berjarak 100 meter dari rumah korban di Desa Tri Tunggal Bhakti dan selanjutnya korban kami bawa ke Puskesmas, guna dilakukan pemeriksaan terhadap korban,” jelas Yevi, Kamis (14/1/2021).

“Di TKP kami juga mendapati seekor monyet juga meninggal yang diperkirakam meninggal akibat duel dengan Tuslan,” tambah Yevi.

Sementara itu hasil dari pemeriksaan tim medis puskesmas muara sahung di dapati Korban mengalami dada kiri memar dan terkelupas. Kepala bagian belakang luka terbentur tunggul kayu dan menurut keterangan tim medis bahwa meninggalnya Korban akibat kelelahan akibat duel dengan monyet tersebut.

Adapun saksi yang menenumukan korban meninggal dunia bersama monyet pertama yaitu Ngartin (45) Perempuan warga Desa Tri Tunggal Bhakti Kecamatan Muara Sahung yang merupakan tetangga dekat rumah korban, Muji Harti (40) Perempuan warga Desa Tri Tunggal Bhakti Kecamatan Muara Sahung, tetangga dekat rumah korban, Rohimah (4) Perempuan warga Desa Tri Tunggal Bhakti Kec. Muara Sahung adalah cucu korban Tuslan Bin Pulan.

Pihak keluarga menerima musibah ini dengan ikhlas dan tidak akan menuntut pihak manapun dikemudian hari. Adapun Barang bukti yang ditemukan di TKP 1 (satu) ekor monyet besar sudah mati dengan luka di leher dan 1 (satu) bilah parang warna gagang coklat. [**]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed