oleh

Kecelakaan, Pelajar Meninggal Dunia

SatuTinta.com, Seluma – Kecelakaan lalu lintas terus saja terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera, khususnya di wilayah Kabupaten Seluma. Pada Sabtu (16/1/2021) kemarin seorang pelajar berinisial B-S (20) warga asal Seluma Selatan meninggal dunia, setelah terlibat kecelakaan di desa Sakaian, kecamatan Lubuk Sandi.

Data terhimpun kecelakaan bermula dari sepeda motor korban melaju dari arah Kota Bengkulu ke arah Tais kabupaten Seluma. Sepeda motor korban terjatuh, hingga tubuhnya terhempas ke sisi kanan jalan. Dari arah berlawanan datang satu unit truk yang dikemudikan oleh L-O warga Seluma Barat.

“Pengemudi sepeda motor menghindari kendaraan lain yang ada di depannya sehingga jerjatuh dan melengser ke kanan jalan dari arah Bengkulu, namun pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil truk dan langsung melindas pengendara motor yang sedang terjatuh di jalan,” jelas Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu. Jangkung Riyanto (17/1/2021).

Akibat dari kejadian ini korban seketika meninggal dunia. Jenazahnya kemudian langsung diambil pihak keluarga untuk dikebumikan. Sedangkan motor yang mengalami kecelakaan mengalami rusak parah.

“Kami imbau kepada seluruh masyarakat agar berhati hati saat mengemudi, perhatikan betul betul kondisi jalan, utamakan keselamatan agar tak menjadi korban,” jelasnya.

Sejak awal januari beberapa kecelakaan terjadi di Kabupaten Seluma. Sebelumnya pada kamis kemarin, seorang pengemudi sepeda motor juga tewas setelah bertabrakan dengan minibus, di desa Simpang Tiga Pagar Gasing kecamatan Talo. [*]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed