oleh

IAIN Mart, Rektor: Inovasi Baru BMT

SatuTinta.com, Bengkulu – BMT Al Muawanah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 yang dilaksanakan di Auditorium kampus tersebut, Rabu (20/1/2021).

Mengangkat tema ‘Bersama Membangun Kemandirian dan Kesejahteraan Anggota, momentum RAT BMT Al Muawanah IAIN Bengkulu kali ini diawali dengan kegiatan launching dan penandatanganan prasasti Muawanah Mart.

“Muawanah Mart ini adalah unit usaha milik bersama dari penyertaan modal anggota BMT Al Muawanah IAIN Bengkulu,” jelas Direktur Utama BMT Al Muawanah IAIN Bengkulu, Dra. Fatimah Yunus, MA.

Dirinya juga menyampaikan bahwa hingga saat ini, aset BMT Al Muawanah pada tahun ini (2021) mendekati angka 6 Miliar Rupiah.

“Semoga seluruh program yang digulirkan dapat berjalan dengan baik sehingga aset di tahun berikutnya akan terus meningkat,” lanjut Dra. Fatimah.

Tak lupa, Direktur Utama BMT Al Muawanah IAIN Bengkulu ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor IAIN Bengkulu dan dewan pengawas atas perhatian dan dukungannya kepada BMT Al Muawanah sehingga sampai saat ini terus berjalan dan semakin maju. Ia juga mengapresiasi atas partisipasi semua anggota yang terus memberikan dukungan serta untuk keberlangsungan BMT Al Muawanah.

Dilain sisi Rektor IAIN Bengkulu, Prof. Sirajuddin mengungkapkan kebanggaannya atas capaian yang telah diraih BMT Al Muawanah yang merupakan kerja keras dari semua pihak.

“Saya berharap kedepan BMT Al Muawanah dapat terus mengembangkan usahanya,” harap Rekto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed