oleh

Tim Futsal Wartawan PWI Jajal Tim Futsal Bank Bengkulu

SatuTinta.com, Bengkulu – Olahraga di tengah pandemi adalah salah satu solusi agar kebugaran tubuh tetap terjaga, karena sesuai arahan dari berbagai pihak, olahraga itu bisa apa saja, dan khusus wartawan PWI olahraga yang dipilih adalah futsal, disamping untuk memperkuat imun juga sebagai sarana silaturahmi dan memperlancar komunikasi.

Setelah sebelumnya wartawan PWI mengadakan pertandingan futsal melawan tim denpom bengkulu, malam ini Rabu, (10/02/2020) berlokasi di Syafnah Graha Futsal, tim futsal wartawan PWI menjajal kemampuan dari tim Bank Bengkulu.

Menurut Rahmat Ramadhan, salah seorang anggota tim dari wartawan PWI, kegiatan ini akan dirutinkan, dan ini adalah wadah non formal yang dapat mempererat silaturahmi.

“Alhamdulillah, malam ini kita bisa menjajal kekuatan pasukan dari tim futsal bank Bengkulu, ya ini olahraga yang dapat mendekatkan yang jauh, dan kita akan agendakan ini rutin setiap Rabu malam Kamis,” ujar pria bertubuh besar ini yang telah mengantongi UKW Utama di dompetnya.

Hal senada pun disampaikan perwakilan Bank Bengkulu Roby Wijaya, didampingi pasukan futsalnya, bahwa ini adalah sarana yang terbaik.

“Kita juga bersyukur dengan apa yang terjadi pada malam ini, selain futsal kita juga ada agenda bersepeda bersama, dan saya rasa apapun olahraga nya ya sama tujuannya untuk kita selalu optimis melawan Corona, dan bangga bisa bermain dengan para wartawan di arena ini,” ujar Roby Wijaya. [Adv]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed