oleh

Pulihkan Ekonomi di Era Pandemi, Fourmi Buka Peluang Bisnis Menjanjikan untuk Masyarakat

SatuTinta.com, Bengkulu – Sebagai upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 dan membuka peluang warga Bengkulu agar bergabung dalam dunia bisnis. Minggu (28/03/2021), Fourmi Indonesia melakukan Grand Fourmi Business Preview (FBP) di Kota Bengkulu.

Berlangsung di aula hotel Mercure, dalam FBP ini, Fourmi mengundang calon mitra usahanya. Materi yang dibahas dalam FBP adalah perkenalan awal tentang company profile, produk dan peluang bisnis Fourmi secara singkat.

Fourmi ini sendiri adalah perusahaan yang bergerak dalam industri Network Marketing atau penjualan langsung. Fourmi memperkenalkan produk kesehatan dan kecantikan, sistem dan platform yang jelas kepada semua orang untuk memiliki kesempatan hidup yang lebih sehat dan sejahtera. Jadi, melalui kegiatan FBP ini dapat menjadi solusi dan peluang untuk mengejar impian yang telah lama didambakan.

Dalam FBP dipresentasikan Fourmi dapat membantu kesehatan melalui bidang energi resonansi gelombang sebagai masa depan kesehatan di Indonesia. Produk sudah melalui uji sertifikat, dan di Indonesia sudah ada izin dari Depkes RI, serta telah bekerjasama dengan perusahaan korea guna memastikan produk-produk Fourmi legal.

Pada kesempatan ini, Founder dan Chief Executive officer Fourmi, Hendra Suyatno mengatakan bahwa antusias masyarakat sangat banyak dalam kegiatan grand FBP di Kota Bengkulu.

“Luar biasa antusias masyarakat sangat banyak, dengan tetap mentaati protokol kesehatan undangan meluber sampai ada tambahan kursi. Semoga melalui grand FBP Fourmi ini kehidupan masyarakat Kota Bengkulu lebih baik lagi ke depannya dan mendapatkan peluang besar dalam dunia bisnis Fourmi,” sampainya.

Hendra menjelaskan bahwa tujuan hadirnya Fourmi ialah untuk membantu semua lapisan seluruh masyarakat dari kalangan bawah hingga atas untuk mendapatkan kesehatan dan kehidupan yang lebih baik.

“Sudah banyak minat dari masyarakat akan produk kita, feed backnya pun baik sejak didirikan pada tanggal (28/09/2020) lalu. Hadirnya fourmi ialah untuk memberikan kesehatan dan kehidupan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Produk-produk kita terjamin dengan sertifikat, hasil uji lab, dan juga kita melakukan kerjasama dengan perusahan korea dan pengakuan lainnya yang menandakan produk kita terbaik dan terjamin,” tutur Hendra.

Dengan sistem marketing plan, Fourmi membuat pemerataan ekonomi yang sangat baik terhadap orang-orang yanh telah bergabung. “Sistem ini benar menguntungkan bagi orang-orang yang baru saja mulai, tetapi dengan waktu yang singkat dapat merasakan hasil dan bonus-bonusnya,” ujarnya.

Selain di bidang tersebut, Fourmi juga menggalakan aksi peduli terhadap masyarakat Indonesia yang kurang mampu melalui Fourmi Foundation.

“Melalui Fourmi Foundation, kami para mitra usaha terlibat terhadap aksi sosial seperti memperhatikan anak-anak tidak mampu, dari tempat tinggal, sekolahnya, hingga nutrisinya. Kita akan terus memperhatikannya melalui gerakan aksi peduli dan memang seharusnya mereka dibantu keberlangsungan hidupnya. Nah, setelah Covid nanti, kita juga ada program untuk melakukan renovasi terhadap sekolah-sekolah yang tidak layak lagi agar nantinya para anak-anak dalam melanjutkan pendidikannya dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu anggota Fourmi dan yang juga Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian (Diskiminfosan) Kota Bengkulu Eko Agusrianto mengatakan, bahwa Fourmi sangat berguna dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan para mitra bisnisnya.

“Bisnis yang bergerak dalam bidang kesehatan ini mengajak kita para masyarakat untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dengan komitmen meningkatkan kesejahteraan dalam kehidupan, dan membantu masyarakat dengan membuka peluang bisnis yang menjanjikan di dalamnya,” jelas Eko.

Di sini, Eko berpesan kepada Fourmi Armi dan masyarakat yang belum bergabung agar tidak kehilangan momentum melalui grand FBP ini.

“Jangan kehilangan momentum, jadikan peluang ini untuk masa depan dalam mewujudkan kesehatan dengan menangkal semua gelombang elektromagnetik dalam resonansi global, sehingga pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan untuk keluarga kita,” tutupnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed