oleh

Dramatis, Personil Damkar Evakuasi Cincin yang Nyangkut di Jari Warga

SatuTinta.com, Bengkulu – Siaga dan cekatan, itulah yang dapat digambarkan saat personel Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu beraksi membantu, melayani masyarakat yang membutuhkan jasanya apa pun kendalanya. Tak kenal waktu, para personel pun standby 24 jam demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Seperti yang terjadi pada hari Kamis (1/4/2021), mendapat laporan dari warga Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu sekitar pukul 21 : 00 WIB atas nama Rini Novita Sari yang mengalami kendala cincin tidak bisa dilepaskan dari jarinya.

Tak butuh waktu lama, para personel Damkar langsung menuju lokasi dengan mengerahkan team rescue dan tim pos 1 untuk membantu mengevakuasi cincin yang tidak bisa dilepaskan tersebut.

“Tim langsung bergerak untuk membantu evakuasi. Dengan penuh kehati-hatian, alhamdulillah beberapa menit kemudian cincin dapat dievakuasi tanpa ada kendala,” jelas Kadis Damkar Saipul Apandi.

Setelah itu, Saipul kembali mengimbau kepada masyarakat apabila ada kebakaran atau hal lainnya seperti kejadian tadi untuk segera menghubungi pihak Dinas Damkar.

“Bila ada kebakaran atau hal lainnya yang mendesak, warga dapat menghubungi nomor : 0736 – 51113,” demikian Saipul. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed