oleh

PRIMA Jabar Sambangi KPU

SatuTinta.com, Jawa Barat – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur (DPW – PRIMA) Jawa Barat, dalam mempersiapkan prasyarat lolos di Pemilu 2024, jajaran kepegurusan DPW – PRIMA Jawa Barat, melanjutkan pertemuan dengan KPUD provinsi Jawa Barat untuk melakukan audensi, di Jalan Garut No 11 Bandung – Jawa Barat,Selasa (11/01). DPW – PRIMA Jawa Barat datang dipimpin oleh Ketua Iwan Chandra.

Pertemuan audensi yang juga silahturahmi audensi ini, merupakan sebagai tahapan mengikuti proses verifikasi menjadi partai peserta Pemilu 2024, setelah kemarin mendatangi Kesbangpol Jawa Barat guna menyerahkan kelengkapan dokumen Partai. Hari ini DPW – PRIMA Jawa Barat sambangi KPUD provinsi Jawa Barat menjalin silahturahmi untuk mendapatkan infomasi terkait Pemilu 2024 dari KPUD provinsi Jawa Barat.

Baca:  PRIMA Jabar Sambangi Kesbangpol

“Alhamdullilah kedatangan kami disambut hangat oleh jajaran KPUD provinsi Jawa Barat, H.Endun Abdulhaq,Mpd ( kabid teknis kpu prov jabar) dan Drs. undang suryatna,Msi ( ketua divisi litbang dan SDM kpu prov.jabar ), menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai Partai Politik baru diterima secara resmi audensi sekaligus silahturami ini oleh KPUD provinsi Jawa Barat,” jelas Iwan Chandra, Ketua DPW – PRIMA Jawa Barat.

“Kami, PRIMA sebagai poros politik baru optimis lolos menjadi Partai peserta Pemilu 2024, melalui tahapan verifikasi di KPU untuk mewarnai kancah politik nasional Indonesia dengan mengusung slogan Partai Rakyat biasa sebagaimana setiap harinya anggota PRIMA bertambah, mendaftar anggota lewat aplikasi PRIMA di Google Play dan Website (Laman,Red), untuk memudahkan siapa yang ingin bergabung dengan PRIMA,” tambahnya.

Baca Juga:  Tim Telaah KPK dapat Bukti Tambahan, PRIMA Minta Luhut dan Erick Segera Diproses

“DPW PRIMA Jawa Barat sudah mempersiapkan berbagai persyaratan administrasi, juga mengintruksikan seluruh pengurus kota/kabupaten melengkapi sejumlah persyaratan administrasi untuk mengikuti tahapan pendaftaran dan verifikasi di KPU, karena tidak punya banyak waktu dan sudah sangat mendesak PRIMA untuk meloloskan PRIMA sampai ketahap resmi dinyatakan KPU – RI menjadi Partai Peserta Pemilu 2024 kedepan”,tutup Iwan Chandra. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed